Wanita Cantik Di Taman Kota

Di suatu pagi yang cerah, seorang pria bernama Adam sedang berjalan-jalan di taman kota. Dia sedang menikmati sinar matahari pagi yang menyinari wajahnya ketika tiba-tiba dia melihat seorang wanita cantik sedang duduk di bangku taman, membaca buku.

Adam tidak bisa melepaskan pandangannya dari wanita itu, dia merasa seperti tertarik padanya sejak pandangan pertama. Namun, dia tidak memiliki keberanian untuk mendekati wanita itu. Setelah beberapa saat berlalu, Adam memutuskan untuk mengambil langkah pertama dan mendekati wanita itu.

Dia berjalan perlahan-lahan ke arahnya, dan ketika dia tiba di depan wanita itu, dia mengangkat pandangannya dan tersenyum lebar. Wanita itu juga tersenyum dan membalas sapaannya.

Setelah beberapa saat mengobrol, Adam mengetahui bahwa namanya adalah Emily. Mereka saling bertukar nomor telepon dan mulai mengobrol setiap hari. Tidak lama kemudian, mereka mulai berkencan dan semakin dekat.

Suatu malam, Adam membawa Emily ke pantai dan mereka duduk di atas pasir, menikmati suara ombak dan melihat bintang-bintang di langit. Adam memegang tangan Emily dengan lembut dan berkata, "Sudah lama aku merasa seperti ini, Emily. Aku merasa seperti aku menemukan seseorang yang membuatku merasa lengkap."

Emily tersenyum dan membalas, "Aku merasa seperti itu juga, Adam. Aku merasa seperti kita sudah lama bertemu."

Mereka berdua merasa sangat bahagia dan mereka tahu bahwa mereka telah menemukan seseorang yang spesial. Di bawah langit malam yang indah, Adam memutuskan untuk melamar Emily dan Emily dengan bahagia menerima tawaran itu.

Dari hari itu, mereka hidup bahagia selamanya dan mengatakan bahwa pertemuan mereka di taman kota itu adalah takdir yang membawa mereka bersama-sama.

Posting Komentar